Cara Cegah Penyakit !!

Manfaat Ngokilo Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya

Manfaat Ngokilo Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya - Pada ulasan terbaru dari blog Penyakitid !! kali ini, Akan menginformasikan teman teman pengunjung tentang Manfaat Ngokilo Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya, Dimana Info yang sudah kami sajikan untuk anda dihalaman singkat ini, Diharapkan bisa terpenuhi semua keinginan pembaca yang sudah kunjung hadir dan tentunya memang sedang membutuhkan informasi. Selain itu anda selaku pengunjung situs blog sederhana ini juga bisa membaca beragam Artikel Herb lain lebih banyak dengan cara melihat Isi Peta dari pada situs ini, Namun terlebih dulu silahkan lansung Membaca Artikel terbaru Manfaat Ngokilo Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya yang sudah kami siapkan dibawah ini, Untuk mengingatkan kembali bahwa ulasan pada postingan Manfaat Ngokilo Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya sangat disarannkan untuk bisa disebarluaskan ke social medi Anda, Semoga Bermanfaat, lansung lihat lebih jelas infonya dibawah ini.



Manfaat Ngokilo Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya - Ngokilo atau Daun Pecah Kaca atau Keji beling adalah tanaman semak yang berbatang lunak. Daun ngokilo tebal, lonjong, agak berbulu, dan pinggirnya bergerigi. Ngokilo memiliki nama ilmiah Strobilantes crispus. Ngokilo termasuk tumbuhkan biji keling.

Suku: Acanthaceae

Kandungan & Manfaat: Kalium yang pekat pada daun ini bisa melancarkan air seni dan menghanurkan batu dalam empedu, ginjal, dan kandung kemih sehingga batu-batu tersebut akan keluar.

Khasiat Ngokilo/Daun Pecah Kaca/Biji Keling  Untuk Kesehatan Serta Cara Pengolahannya


ngokilo daun pecah kaca biji keling manfaat khasiat cara mengolah pengolahan kesehatan

Manfaat Ngokilo Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya


Kegunaan Dan Cara Mengolah Ngokilo Untuk Kesehatan:


  1. Menyembuhkan Batu Empedu Alami:

    5 helai daun ngokilo dicuci lalu direbus dengan 2 gelas air sampai air tinggal setengah. Diminum seperti minum teh, beberapa kali sehari.
     /
  2. Menyembuhkan Batu Ginjal Alami:

    50 g daun ngokilo, 7 batang meniran dicuci, direbus dengan 4 gelas air sampai air tinggal setengah. Ramuan ini diminum untuk 3x sehari.

  3. Menyembuhkan Batu Di Kandung Kemih Alami:

    25 g daun ngokilo dicuci, direbus dengan 2 gelas air selama 15 menit. Minum air rebusan ini sekaligus pada pagi hari.

  4. Menyembuhkan Dabetes Alami:

    3 helai daun ngokilo dicuci, dilalap setiap hari.
    Catatan: Setelah makan daun ini, jangan makan yang manis-manis.

  5. Menyembuhkan Ambeien Alami:

    Sama dengan resep no. 4.
    Catatan: Jangan makan makanan yang pedas-pedas.
     
  6. Menyembuhkan Hepatitis Alami:

    Sama dengan resep no. 4.
    Catatan: Jangan makan makanan yang berlemak.

  7. Menyembuhkan Tumor Alami:

    Sama dengan resep no. 4.
     
  8. Menyembuhkan Kolesterol Alami:

    Sama dengan resep no. 4.
    Catatan: Jangan makan makanan yang berkolesterol tinggi.
     

  9. Menyembuhkan Sembelit Alami:

    1/2 genggam daun ngokilo dicuci, direbus dengan 2 gelas air sampai air tinggal setengah. Ramuan dimakan sekaligus  1x sehari.
     
  10. Menyembuhkan Digigit Ular Berbisa/Semut Hitam:

    Sehelai daun ngokilo dicuci, dilumatkan, lalu digosokkan pada bagian yang sehat.
     
  11. Menyembuhkan Sakit Kulit:

    Akar, batang, dan daun ngokilo dicuci, direbus dengan air yang cukup banyak. Setelah suam-suam kuku, bagian yang sakit disiram dengan air rebusan ini.




Demikianlah Artikel Manfaat Ngokilo Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Manfaat Ngokilo Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Manfaat Ngokilo Untuk Kesehatan Dan Cara Mengolahnya ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top